Apakah kau masih peduli aku ?

Posted by Bumi Kedua , Monday 21 March 2011 20:16

Andai aku waktu, Masihkah kau mengenaliku di sejengkal detik yang aku langkahi ke belakang ?
Masihkah kau mengenaliku bila gemintang dan bulannya aku saku?
masihkah kau mengenaliku jika ada orang ketiga dalam sajakku ?
Atau pedang yang kalah sebelum berperang, atau bantah dulu sebelum kata?
Masihkah kau menghafal tingkahku ?
Tak perlu aku ulang-ulang lagi, karena katamu lebih menyakitkan dari setengah mati.

Aku ingin mengembara kemasa lalu. aku rancang cerita biar tersesat.
tak ingin lah aku menikmat cinta, apalagi mengenalimu.
Aku yang sengaja menyesatkan diri. biarkan saja berita terbakar hingga ke kampung halaman.
Apakah kau masih peduli aku ?
Aku masih mengenalimu dari gerimis dan bau tanah.

0 Response to "Apakah kau masih peduli aku ?"

Post a Comment